Sony Umumkan Xperia go dan Xperia acro S

Sunday, June 3, 20120 comments

Sony terus bergerak maju dan mengumumkan tambahan terbaru pada jajaran Xperia-nya. Mereka adalah Xperia acro S dan Xperia go yang merupakan ponsel tahan air, dan telah meningkatkan perlindungan terhadap unsur-unsur yang mencakup kaca mineral tahan gores di atas display.

Xperia acro S
Sony Xperia acro S menawarkan layar Reality Dsiplay 4.3 inchi resolusi HD 720p. Kamera belakang menggunakan sensor Exmor R 12MP, memiliki f/2.4 aperture, dan kemampuan merekam video FullHD 1080p. Kamera depan 1.3MP 720p.
Dilaporkan bahwa Layar Xperia Acro S ditutupi oleh kaca anti gores dan mendukung teknologi wet finger tracking (pelacakan jari basah), mirip dengan apa yang kita lihat pada Xperia active. Sony Xperia acro S memiliki rating IP67 untuk ketahanan debu dan air.
Di bagian dalam, Xperia acro S memiliki chipset 1.5GHz dual core Snapdragon dan Ice Cream Sandwich yang sudah dibenamkan padanya saat peluncuran. Ada RAM 1GB dan 16GB penyimpanan on-board (hingga 11 GB yang dapat diakses pengguna).

Layanan lokasi ditawarkan oleh GPS smartphone yang selain itu ditambah dengan dukungan sistem penentuan posisi satelit GLONASS. Xperia Acro S juga memiliki port HDMI dan dukungan NFC.

Xperia acro S akan tersedia dalam warna hitam, putih dan pink.

Sony Xperia go
Sony Xperia go bakal datang dengan layar 3.5 inchi Reality Display beresolusi 480 x 320 pixel dan kamera 5MP dengan merekam video 720p.
Di dalam perangkat telah tersemat prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512MB dan memori internal 8 GB.

Sony Xperia go memenuhi rating IP67 yang membuatnya menjadi ponsel ‘real survivor’. Xperia go menawarkan perlindungan yang sama terhadap perendaman air seperti Xperia acro, namun benar-benar tahan debu.
Sistem operasi untuk ponsel yang satu ini masih Android 2.3 (Gingerbread) tetapi semestinya bakal diupgrade ke Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) di kemudian hari.

Xperia go akan tersedia dalam warna hitam, putih dan kuning.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : News and Sport | Hot News
Copyright © 2011. Phones Channel
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger