harga dan Info BlackBerry Bold 9000 murah

Friday, February 4, 20110 comments


Kelebihan: RIM BlackBerry Bold menawarkan kinerja multimedia besar. Smartphone juga membawa dukungan HSDPA, perangkat produktivitas lebih, dan OS diperbarui.barang lainnya termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan kuat mendukung e-mail dengan keyboard QWERTY lengkap.

Kekurangan: RIM BlackBerry Bold adalah agak besar dan harga yang mahal
Intinya: RIM BlackBerry Bold tidak akan mengecewakan. Bold mengesankan dengan tampilan yang brilian, perangkat produktivitas ditingkatkan, dan sangat baik kinerja pada multimedia untuk memberikan smartphone lebih kuat.

Sudah enam bulan sejak Research in Motion pertama mengumumkan RIM BlackBerry Bold (RIM BlackBerry alias 9000). Layar yang setengah-VGA adalah salah satu layar tajam yang kita lihat pada smartphone, yang dikombinasikan dengan speaker stereo, benar-benar meningkatkan pengalaman multimedia. Bold juga mempuyai sistem operasi terbaru BlackBerry, aplikasi produktivitas baru, dan dukungan untuk HSDPA, Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth. Tentu saja, itu tidak sempurna. Smartphone bukanlah perangkat ramping di blok, dan browser Web bisa menggunakan lebih banyak pekerjaan. Ini juga tidak akan memiliki daya tarik massa 3G iPhone Apple, dan tidak akan kami merekomendasikan hal ini kepada konsumen umum. Dengan set fitur dan kuat kemampuan e-mail, BlackBerry Bold sangat smartphone bisnis-sentris.

Saat pertama kali melihat RIM BlackBerry Bold, kata-kata “halus,” “seksi,” dan “cool” tidak tepat di berikan pada Blackberry Bold. Pada 4,5 inci tinggi sebesar 2,6 inci lebar 0,6 inch dalam dan 4,8 ons, Bold adalah besar dan luas, membuat sedikit sempit di saku celana. Casing hitam dan silver trim yang cukup menarik dan ujung-ujungnya bulat memberikan handset desain streamline. Plus, jika Anda menghidupkan telepon di atas, Anda akan melihat bahwa belakang memiliki tekstur kulit buatan (tidak ada plastik licin lebih), memberikan tampilan yang canggih. Jika Anda ingin mengubah perangkat Anda sedikit, RIM akan menjual backplates diganti dengan warna yang berbeda, termasuk biru, abu-abu, dan merah.

Sekarang sementara desain keseluruhan tidak terlalu mencolok, keindahan sejati Bold terletak pada layar. Smartphone menawarkan setengah-VGA 2,75 inci, layar non-sentuh yang menunjukkan dari 65.000 warna pada resolusi 480×320-pixel renyah. Kami melakukan perbandingan dengan cepat antara iPhone dan Bold dan menemukan bahwa gambar di Bold tampak sedikit lebih halus dan lebih tajam. Warna pop pada pemutaran video layar dan benar-benar mengesankan (lebih di bagian Performance).

Di bawah layar, Anda mendapatkan kontrol navigasi standar, yang meliputi Talk dan End / tombol daya, shortcut menu, tombol kembali, dan trackball navigator. Manfaat salah satu ukuran ponsel yang lebih luas adalah bahwa tombol-tombol ini banyak besar dan mudah untuk tekan. BlackBerry Bold memiliki keyboard QWERTY yang RIM disamakan dengan keyboard Curve modern, tetapi mengingatkan kita lebih dari BlackBerry 8830. Kita tahu 8800 pengguna beberapa seri memiliki masalah dengan keyboard, tapi kami tidak punya masalah dengan Bold. Kami dapat menulis e-mail dan pesan teks dengan kesalahan minimal. Mereka juga meyediakan sinar lampu pada keyboard untuk mengetik mudah di lingkungan gelap.

Di sisi kiri, Anda akan menemukan sebuah 3.5mm headphone jack, mini USB port, tombol pintas disesuaikan, dan microSD / SDHC slot ekspansi. Sisi kanan ada tombol volume dan program kenyamanan lain untuk pengguna.Ada tombol mute di atas handset, dan kamera dan flash terletak di bagian belakang.
AT & T paket RIM BlackBerry Bold dengan adaptor AC, kabel USB, headset kabel, CD perangkat lunak, dan material referensi.

RIM BlackBerry Bold tidak hanya berani dalam bentuk, tetapi juga di departemen fitur juga. Untuk memulai, itu handset HSDPA pertama untuk perusahaan, membawa Anda kecepatan data hingga jaringan untuk koneksi broadband seperti pada perangkat mobile Anda. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kecepatan 3G, seperti di mana Anda tinggal dan berapa banyak orang yang di jaringan pada satu waktu, tetapi Anda bisa mengharapkan kecepatan sekitar 400kbps untuk 700Kbps (dengan potensi untuk memukul sampai 2Mbps). Bold mendukung 850/1900/2100 HSDPA / UMTS band, sehingga Anda akan bisa mendapatkan cakupan 3G di bagian lain dunia.

Fitur telepon lainnya Bold mencakup quad-band roaming dunia, speakerphone, conference call, panggilan suara diaktifkan, panggilan cepat, dan teks dan pesan multimedia. Mobile juga memiliki teknologi kebisingan latar belakang pembatalan untuk membantu kualitas panggilan, dan Anda memiliki pilihan untuk meningkatkan bass atau tingkat treble bila pada panggilan. Buku alamat hanya dibatasi oleh memori yang tersedia (kartu SIM memegang 250 kontak tambahan) dengan ruang di setiap entri untuk nomor telepon, alamat e-mail, alamat kantor dan rumah, jabatan, dan banyak lagi. Untuk tujuan ID pemanggil, Anda dapat menetapkan foto ke kontak juga kategori grup – bisnis atau pribadi – atau satu dari 32 nada dering polifonik.Bluetooth 2.0 onboard untuk digunakan dengan headset mono dan stereo dan kit hands-free. Ada juga mendukung profil port serial dan jaringan dial-up.

Wi-Fi dan GPS juga onboard. Terpadu Wi-Fi (802.11a/b/g) memberikan metode alternatif untuk berselancar internet sehingga Anda tidak selalu harus bergantung pada 3G. Anda dapat secara manual menambahkan jaringan atau smartphone secara otomatis dapat memindai jaringan yang tersedia; unit review kami tidak punya masalah menemukan dan menghubungkan ke jaringan nirkabel. Ada juga Wi-Fi alat, seperti diagnostik, DNS lookup, dan survei situs. Browser BlackBerry selalu tertinggal di belakang persaingan dengan navigasi yang sedikit, tetapi sudah ada perbaikan selama setahun. Bold memiliki web browser full HTML, dan Anda dapat memilih dari berbagai dua pandangan, seperti Page View atau Kolom Lihat. Selain zoom in / out fungsi, ada juga sebuah kursor pada layar yang dapat Anda bergerak dalam arah dan tempat di setiap bagian dari halaman di mana Anda dapat mengklik link. Itu masih bukan situasi ideal dan pengalaman browsing Web adalah tempat dekat iPhone, tetapi itu lebih baik daripada BlackBerry sebelumnya.

GPS menggunakan kedua satelit dan triangulasi selular untuk menemukan posisi Anda. Anda bisa mendapatkan peta dan berbasis teks, arah demi arah yang di tujukan dengan aplikasi seperti BlackBerry Maps dan Google Maps for Mobile, tapi jika Anda ingin setiap saat-pelacakan nyata dan petunjuk panduan suara, Anda harus menggunakan lokasi berbasis layanan.BlackBerry Bold diatur untuk bekerja dengan AT & T Navigator dan AT & T Navigator Global Edition.

BlackBerry Bold dengan terbaru BlackBerry OS 4.6, sehingga user interface diperbarui tersebut serta fungsi baru. E-mail, tentu saja, tetap menjadi strongpoint dari BlackBerry Bold. Hal ini dapat sinkron dengan server perusahaan Anda BlackBerry Enterprise, dengan dukungan untuk Microsoft Exchange, IBM Lotus Domino, atau Novell GroupWise, untuk mengirimkan e-mail korporat secara real time. Dengan BlackBerry Internet Service, Anda juga dapat mengakses hingga 10 POP3 pribadi / bisnis atau IMAP4 e-mail account. Seperti semua model terbaru BlackBerry, Bold memiliki fitur spell-check yang akan mencari kesalahan dalam e-mail dan memo, tapi tidak pesan teks. Ada juga penampil lampiran untuk membuka Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Corel WordPerfect, PDF, JPEG, GIF, dan banyak lagi.

Mengingat fokus bisnis Bold, ada baiknya untuk melihat bahwa smartphone kini hadir preloaded dengan Dokumen DataViz To Go Standard Edition, sehingga Anda sekarang bisa mengedit Word, Excel, dan PowerPoint file juga. Jika Anda ingin kemampuan untuk membuat dokumen baru, Anda harus meng-upgrade ke Edisi Premium. Kami tidak memiliki masalah pembukaan dan bekerja pada Word dan Excel, tapi kita tidak bisa membayangkan melakukan lebih dari suntingan kecil di Bold atau smartphone lainnya untuk masalah ini. Lainnya aplikasi PIM termasuk Kalender, daftar tugas, memo pad, perekam suara, kalkulator, penjaga password, dan banyak lagi.
 
Di sisi kiri, Anda akan menemukan slot ekspansi microSD, yang bisa menerima hingga 16GB kartu.

BlackBerry Bold memiliki banyak pilihan multimedia, dan dengan tampilan cemerlang smartphone dan pembicara luar biasa, kami pikir itu salah satu utama highlights dari telepon. Built-in media player dapat memainkan musik berbagai format video, termasuk MP3, WMA, AAC, AAC +, eAAC +, AMR-NB, dan file musik MIDI, dan MPEG4, WMV, DivX4, XviD (partial support), dan H. 263 video klip. Ada fungsi pencarian, penciptaan playlist, shuffle dan ulangi, dan Anda mendapatkan layar mode penuh untuk pemutaran video. CD perangkat lunak termasuk juga mengandung salinan Roxio Easy Media Creator, sehingga Anda dapat membuat MP3 dari CD dan menambahkan tag audio. Bold juga bekerja dengan aplikasi BlackBerry Media Sync sehingga Anda dapat memuat iTunes library Anda. Bold memiliki memori onboard 1GB dan 128MB onboard memori flash, sedangkan slot ekspansi dapat menerima hingga 16GB kartu.
Bold memiliki kamera 2-megapiksel, yang terletak di bagian belakang perangkat.

BlackBerry dilengkapi dengan kamera 2-megapiksel dengan flash, 5x zoom, dan merekam video. Untuk gambar diam, Anda memiliki tiga pilihan ukuran gambar dan tiga kualitas gambar. Ada pengaturan white balance dan efek warna yang dapat Anda tambahkan ke gambar. Berkat built-in GPS, Anda juga dapat geotag foto Anda. Dalam modus video, pilihan Anda terbatas karena Anda hanya mendapatkan efek warna tiga dan format video dua (normal dan MMS).
 
Sementara gambar yang memiliki definisi yang jelas, kami ingin warna tidak tampak pucat.
Kualitas gambar yang layak. Gambar terlihat tajam dan jelas, namun warna yang agak pucat adalah kelemahannya. Sayangnya, kualitas video tidak begitu besar. Ada cukup banyak pixelation (cukup mengganggu) yang mengecewakan sejak video lain tampak luar biasa di Bold. Ini, tentu saja, lebih berkaitan dengan kamera dari apa pun.

Kinerja
Kami menguji quad-band (GSM 850/900/1800/1900, UMTS / HSDPA 850/1900/2000) RIM BlackBerry Bold menggunakan layanan AT & T dan kualitas panggilan yang baik. Suara terdengar jelas pada akhir kami dengan kebisingan latar belakang yang sangat sedikit. Teman-teman kami melaporkan hasil yang sama positif dengan tidak ada keluhan besar. Speakerphone ini layak. Kualitas suara berkurang sedikit, tapi kami masih bisa melakukan pembicaraan baik-baik saja. Kami tidak mengalami masalah penerimaan atau turun panggilan selama periode review kami, namun kami akan terus menguji telepon dan melaporkan setiap masalah yang muncul. Kami berhasil dipasangkan Bold dengan headset Logitech Mobile Bluetooth Traveller dan Motorola S9 Bluetooth Headphones Aktif.

RIM BlackBerry Bold dilengkapi dengan prosesor Intel PXA270 624MHz, sedangkan BlackBerry sebelumnya telah 312MHz processor, sehingga secara teknis, Anda harus menikmati kinerja halus dan lebih cepat. Selama periode pengujian kami, kami menemukan ini sebagian besar akan benar. Hanya ada beberapa penundaan sedikit, misalnya, smartphone harus berpikir sedikit sebelum memulai tampilan slide.Namun, untuk sebagian besar, waktu respon yang cepat, apakah kita sedang bekerja pada sebuah dokumen Word atau meluncurkan media player.

Kinerja multimedia pada BlackBerry Bold menakjubkan. Tentu saja, kami senang ada headphone jack 3.5mm dibangun dan Anda juga mendapatkan 11 pengaturan equalizer untuk meningkatkan suara. Menonton video di Bold luar biasa, berkat layar setengah VGA. Pemutaran itu sangat halus dengan hampir blurriness apapun.

RIM BlackBerry Bold memiliki 1.500 mAh baterai lithium-ion dengan waktu bicara pengenal 4,3 jam dan sampai 10,5 hari waktu siaga.
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G NetworkHSDPA 850 / 1900 / 2100

Announced2008, May


StatusAvailable


SIZEDimensions114 x 66 x 14 mm


Weight133 g


DISPLAYType65K colors


Size480 x 320 pixels, 2.6 inches


- QWERTY keyboard



- Trackball navigation
SOUNDAlert typesVibration, MP3 ringtones

SpeakerphoneYes




- 3.5 mm audio jack

MEMORYPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall

Call recordsYes



Internal1 GB storage, 128 MB RAM

Card slotmicroSD, up to 8GB, buy memory
DATAGPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps

EDGEClass 10, 236.8 kbps


3GHSDPA, 3.6 Mbps


WLANWi-Fi 802.11 a/b/g


BluetoothYes, v2.0 with A2DP


Infrared portNo



USBYes, miniUSB v2.0

CAMERAPrimary2 MP, 1600×1200 pixels, LED flash

VideoYes



SecondaryNo


FEATURESOSBlackBerry OS


CPU624 MHz processor


MessagingSMS, MMS, Email, IM

BrowserHTML



RadioNo



GamesYes + downloadable


ColorsBlack, White


GPSYes, with A-GPS support, BlackBerry Maps

JavaYes, MIDP 2.0



- BlackBerry maps



- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)


- MP4/WMV/H.263/H.264 player


- MP3/eAAC+/WMA player


- Organizer



- Voice memo/dial

BATTERY
Standard battery, Li-Ion 1500 mAh

Stand-byUp to 310 h


Talk timeUp to 5 h
Share this article :

Post a Comment

 
Support : News and Sport | Hot News
Copyright © 2011. Phones Channel
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger