Benchmark Sony Xperia T, Samsung Galaxy S III, dan HTC One X

Thursday, August 30, 20120 comments

Saat ini perkembangan smart phones sungguh luar biasa sengitnya, dimulai dari persaingan secara hardware sampai persaingan secara OS (android, windows phone, IOS, Symbian) semua merek dan jenis smart phones mempunyai ciri khas masing-masing dan tentu juga mempunyai kelebihan masing-masing.

Dengan perkembangan dan kemajuan yang pesat ini malahan terkadang membuat kita bingung harus memilih smart phone merek dan tipe apakah yang paling baik.

Nah dalam artikel kali ini akan membandingkan 3 jenis merek HP yang sama-sama mengusung Andorid V4, dan tentu juga ini adalah smart phone kelas atas dan paling anyar akhir-akhir ini.

3 Jenis Merek Smart Phone yang akan dibandingkan hanya dibatasi dalam membandingkan harwarenya saja, karrena secara OS ke 3 jenis smart phone ini sama-sama mengusung Android V4

merek yang dibandingkan adalah Sony dengan Experia T, Samsung dengan Galaxy S III, dan HTC dengan One X


Sekarang setelah melihat perbandingan dari ketiga merek tersebut (Sony dengan Experia T, Samsung dengan Galaxy S III, dan HTC dengan One X) Silahkan kamu nilai dan kamu pilih sesuai dengan selera kamu dan tentunya cocok dengan Budget kamu :D
Share this article :

Post a Comment

 
Support : News and Sport | Hot News
Copyright © 2011. Phones Channel
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger